Ih Jijik, Wanita Ini Temukan Bagian Mirip Ekor Tikus di Hidangan Ayam Goreng Krispinya

Dalam video tersebut, sang wanita tampak baru hendak menyantap ayam goreng krispi yang baru saja dibelinya.

Putri Tamansari
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:50 WIB
Ih Jijik, Wanita Ini Temukan Bagian Mirip Ekor Tikus di Hidangan Ayam Goreng Krispinya
Ilustrasi. Wanita dan ayam krispi, makan ayam krispi. (Pexels)

Aspek higienis jelas harus menjadi poin penting bagi semua pelaku usaha kuliner atau pedagang makanan. Di restoran misalnya, jika ada hewan pengerat yang berkeliaran, tentu akan membuat pelanggan merasa terganggu dan berpikir ulang untuk datang kembali.

Kisah kali ini datang dari seorang wanita yang harus mendapat pengalaman sangat tak terduga saat menikmati makanannya. Bukan hanya sekadar melihat tikus berkeliaran, ia justru harus sangat terkejut menemukan yang ia dapatkan di dalam makanannya.

Seperti ditulis Suara.com, momen tersebut antara lain dibagikan melalui unggahan video di akun instagram @undercover.id. Dalam video itu, sang wanita tampak baru saja hendak menyantap ayam goreng krispi yang dibelinya.

Ayam goreng krispi tersebut tampak dikemas dalam kotak styrofoam, yang artinya dibeli bawa pulang alias takeaway. Sekilas, awalnya hidangan ayam goreng kriuk-kriuk itu tampak normal dan tak mencurigakan.

Namun si wanita baru menyadari sesuatu setelah mengaduk dan memperhatikan lebih lanjut. Saat hendak menyantap makanannya, wanita ini menyadari ada sebentuk ekor panjang di sajian makanannya. Bentuknya terlihat sangat mirip dengan ekor tikus.

"Ininya kayak ayam, tapi takut sama ininya," tuturnya di dalam rekaman video, sembari memegang sesuatu yang diduga ekor tikus itu.

Sang wanita pun menjelaskan bahwa ayam goreng tersebut ia beli dari salah satu pedagang gerobak pinggir jalan. Ukuran ayam yang ia beli memang terlihat agak kecil, namun ia sama sekali tak menyangka jika itu adalah tikus sebagaimana yang akhirnya diduga lantaran temuannya.

Video yang hingga Kamis (4/8/2022) telah viral dan disukai oleh lebih dari 20 ribu akun di Instagram ini pun dipenuhi berbagai komentar dari warganet.

"Tikus? Kalau lihat ekornya kayak tikus, tapi masa iya penjualnya udah ngakal tapi nggak gunain otak buat hilangin buntutnya," tulis seorang warganet berkomentar.

Warganet lain pun tak ketinggalan berkomentar: "Kenapa dia masih berani pegang sih?"

"Jadi males mau beli makan di luar," komentar warganet lainnya, di unggahan video temuan ayam goreng krispi berisi benda mirip ekor tikus tersebut.

Unik

Terkini

"Efek samping pasti ada. Apa pun yang berlebihan kan tidak baik," ungkap dokter spesialis gizi klinik ini.

Hobi | 08:18 WIB

Penyakit jantung diketahui memang bisa memicu berbagai penyakit lainnya, yang telah menjadi 'pembunuh' nomor 1 di dunia.

Tips | 16:45 WIB

Berikut daftar makanan sehat yang baik untuk meningkatkan memori anak, yang bisa diperhatikan dan dipedomani oleh para orang tua.

Parenting | 15:49 WIB

Dua masalah paling umum pada tanda penuaan di wajah adalah garis halus dan kerutan.

Hobi | 13:53 WIB

Penting bagi kita untuk menjaga kualitas tidur, supaya bukan hanya rasa kantuk yang terbayar namun kesehatan juga ikut terjaga.

Tips | 12:46 WIB

Diungkapkan oleh dokter spesialis anak ini, terdapat beberapa hal yang bisa membuat anak gagal tumbuh.

Parenting | 11:40 WIB

Antara lain bahwa wangi dari bunga lavender akan membantu membuat saraf-saraf otak seseorang menjadi lebih tenang dan nyaman.

Hobi | 09:30 WIB

Dalam videonya ini, sang wanita selain memberikan tips, juga menunjukkan resep dan cara mengkreasikan mi instannya yang memiliki rasa unik dan nikmat.

Tips | 08:27 WIB

Sebuah studi terbaru menemukan bahwa anak yang kurang tidur bisa mengalami masalah kognitif lebih lanjut.

Parenting | 07:26 WIB

Terkadang talenan alas memotong yang sudah lama digunakan bisa berubah menghitam, bahkan kadang sangat hitam.

Hobi | 23:20 WIB

Jika disimpan dengan cara yang tepat, masakan seafood tetap dapat dikonsumsi di hari-hari berikutnya.

Tips | 22:18 WIB

Makan sambil main gadget membuat anak jadi tidak meresapi cita rasa yang masuk ke dalam mulut karena fokusnya berada pada layar.

Parenting | 21:51 WIB

Kalangan pencinta alam atau sebagian generasi muda memilih menjalani momen HUT RI dengan mendaki gunung. Sudah coba 5 gunung rekomendasi ini?

Hobi | 15:32 WIB

Gmail biasanya bisa penuh akibat kapasitas penyimpanannya habis terpakai oleh Google Drive atau Google Photos.

Tips | 13:55 WIB

Ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membantu mengeluarkan dahak pada anak, selain dari membawanya ke dokter.

Parenting | 12:53 WIB
Tampilkan lebih banyak