Bakal Dilangkahi, El Rumi Beri Syarat Nikah Ini ke Dul Jaelani

"Jangan-jangan kita bertiga dilangkahin Dul," ujar El.

Eleonora P. E. W.
Kamis, 09 Maret 2023 | 18:08 WIB
Bakal Dilangkahi, El Rumi Beri Syarat Nikah Ini ke Dul Jaelani
Dul Jaelani, Al Ghazali, dan El Rumi - (Instagram/@elelrumi)

Terlihat hampir selalu bersama Tissa Biani sang kekasih ke mana pun pergi, Dul Jaelani digadang-gadang bakal menjadi yang pertama menikah di antara ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dengan kata lain, Dul bakal melangkahi dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Sebagai kakak, El pun memberikan satu syarat pada Dul jika ingin menikah duluan.

Syarat itu ia sampaikan saat mereka bertiga mewakili Maia ibunda menghadiri pernikahan cucu pertama di keluarga sang ibunda.

Saat berkumpul bersama para sepupunya di meja makan, mereka membicarakan soal urutan menikah di antara para cucu keluarga besar Maia.

Baca Juga:Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Bantah Titip Anak Bisa Kuliah di Unila

Ternyata, sebelum si cucu pertama, cucu kedua sudah menikah terlebih dahulu. Sementara itu, cucu ketiga dalam keluarga besar itu adalah Al.

Lalu, ada seorang sepupu perempuan mereka yang merupakan cucu keempat. El pun menganggap Al dan sepupunya itu menanggung beban diharap-harap untuk menjadi pengantin berikutnya.

"Setelah itu gua baru cucu kelima, jadi aman masih ... enggak perlu takut-takut amat ketinggalan nikah karena masih ada Al dan Tia," kata El dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (8/3/2023).

Namun, anak kedua Dhani dan Maia ini menduga, baik dirinya, Al, dan sepupunya tadi akan didahului oleh Dul dalam urusan menikah.

"Jangan-jangan kita bertiga dilangkahin Dul," ujar musikus yang belakangan dijodoh-jodohkan dengan Fuji itu.

Baca Juga:Kasus Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Disebut Extraordinary Crime, Apa Artinya?

Para sepupu yang lain pun setuju dengan dugaan El. Sebab, Dul tampak begitu lengkat dengan Tissa sang pacar, begitu pula saat menghadiri pernikahan saudaranya ini.

Al pun mengaku tak masalah jika suatu hari akan dilangkahi Dul menikah. Ia juga mengaku tak akan meminta syarat apa pun pada adik bungsunya itu.

Lain kata dengan El, dirinya meminta satu syarat dari Dul jika ingin menikah terlebih dahulu.

"Aku cuma satu doang. Kalau Dul mau nikah, nunggu aku punya pacar dulu, jadi minimal pas aku ke nikahan Dul, aku gandeng pacar gitu lo," jelas El.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak