Linda Teman Rebecca Klopper Ungkap Ada Pengancaman Sebelum Video 47 Detik Tersebar

Teman Rebecca Klopper ungkap adanya pengancaman pada video 47 detik.

Akira Wick
Sabtu, 27 Mei 2023 | 12:36 WIB
Linda Teman Rebecca Klopper Ungkap Ada Pengancaman Sebelum Video 47 Detik Tersebar
Linda (Instagram)

Kasus video syur berdurasi 47 detik yang diduga Rebecca Klopper hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Tak hanya Rebecca saja yang menjadi sasaran warganet, beberapa orang sekitarnya pun ikut tersorot.

Salah satu teman Rebecca Klopper mengatakan kalau pada kasus ini sebelumnya sudah ada ancaman. Hal itu pun sempat membuat kekasih Fadly Faisal itu merasa was-was dan beberapa kali story-nya tidak seaktif sebelumnya.

"Kondisi RK pada saat 3 bulan terakhir yang semenjak itu, ya tetep lah was-was, kepercayaan dirinya menurun, postingan story-nya juga tidak seaktif dulu," ucap Linda dalam cuplikan video @lambe_danu, dikutip Sabtu (27/5/2023).

"Jadi dia dalam keadaan kurang baik pada 3 bulan terakhir ini," imbuhnya.

Baca Juga:Harga Sapi Kurban di Agam Capai Rp 18 Juta, Ada yang Tembus Rp 28 Juta

Sebelum video ini beredar, meraka memang sempat bertemu untuk makan malam. Namun, pada malam video itu sudah tersebar mereka hanya baru mengetahui adanya ancaman penyebaran tersebut.

"Kita sempet dinner bareng, sudah taunya bahwa ada pengancaman itu," tuturnya.

Pada penuturan terakhirnya, dari pihak Rebecca Klopper dan kerabatnya sudah sempat melaporkan hal ini pada pihak kepolisian. Dalam sebuah tayangan siaran langsung, Marissya Icha pun mengajak publik terkhusus perempuan untuk turut membantu melaporkan akun-akun yang masih terus menyebarkan video asusila diduga Rebecca Klopper.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak