Buka Endorse Gegara Ogah Bergantung, Nikita Mirzani Minta Bukti Antonio Dedola Bisa Membiayai Sekolah Lolly

Nikita Mirzani minta bukti Antonio Dedola yang katanya hendak membiayai sekolah Lolly.

Akira Wick
Senin, 29 Mei 2023 | 14:10 WIB
Buka Endorse Gegara Ogah Bergantung, Nikita Mirzani Minta Bukti Antonio Dedola Bisa Membiayai Sekolah Lolly
Nikita Mirzani. (https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/)

Perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani kembali memanas di media sosial. Hal itu terpantik usai Lolly memutuskan untuk membuka endorse.

Anak sulung Nikita Mirzani itu mengatakan bahwa dirinya ingin mandiri dan tidak lagi bergantung oleh Miminya. Mengingat biaya hidup di UK yang relatif mahal.

Hal itu pun ia sampaikan melalui unggahan Instagram story di akun pribadinya. Siapa sangka inisiatif Lolly itu malah mendapat pertentangan dari Nikita Mirzani.

Ibu dari anak tiga itu bahkan sampai menangis meminta putrinya untuk stop bekerja dan fokus sekolah.

Baca Juga:4 Zodiak Dikenal Ramah dan Menyenangkan, Cocok untuk Dijadikan Sahabat

"Nggak usah sayang, cukup. Mimi nggak akan lepas kontrol untuk ngomongin kamu. Tidak akan," ucap Nikita Mirzani dengan nada terisak dalam unggahan video akun TikTok @ng_yaya22, dikutip Senin (29/5/2023).

"Kamu sekolah aja yang rajin, kamu buktikan sama mimi, sama kakak mimi, sama keluarga, sama nenek, sama tante yang pernah ngerawat kamu, yang tau banget kelakukan kamu dari kecil. Buktikan sayang, buktikan," imbuhnya.

Usai meminta anaknya untuk stop bekerja dan fokus sekolah. Nikita Mirzani juga menyinggung soal Antonio Dedola yang katanya akan membiayai sekolah Lolly di UK.

"Kalau kamu bilang misalnya si laki-laki itu mau ngebiayai kamu, silahkan buktikan. Buktikan sayang, jangan kamunya kerja. Jangan ya, udah kamu fokus aja belajar. Kalau laki-laki itu (Antonio Dedola) bisa bisa membiayai kamu buktikan saja," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga:Natasha Rizki Tahan Tangis Bicara Kebaikan Desta, Warganet: Mudah-Mudahan Masih Bisa Bersama

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak