Dituding Ari Wibowo Berselingkuh, Inge Anugrah Minta Tunjukkan Bukti

Inge tetap menyebut bahwa alasan perceraian mereka karena sudah cekcok sejak lama.

Elza
Selasa, 30 Mei 2023 | 17:07 WIB
Dituding Ari Wibowo Berselingkuh, Inge Anugrah Minta Tunjukkan Bukti
Inge Anugrah [instagram/ingeanugrah]

Inge Anugrah sudah membantah bahwa alasan perceraiannya dengan Ari Wibowo bukan karena ia berselingkuh. Tudingan berselingkuh tersebut semula dilontarkan oleh pihak Ari Wibowo, bahkan aktor tersebut sempat melibatkan pengakuan putranya untuk membenarkan bahwa ibu mereka berselingkuh.

""Dari dulu aku memang dekat dengan daddy dan di sini yang lebih take care ke kita daddy, mami juga udah mengaku ada orang ketiga," ujar Putra Ari Wibowo beberapa waktu lalu.

Sementara dipihak Inge lebih memilih bungkam karena dituding seperti itu.

"No comment, saya tidak mau banyak bicara. Aku memilih diam aja, prosesnya biar yang berjalan," kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip pada Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:Anies Sebut Ada yang Khawatir Dijegal, Setelah Jokowi Ngaku Cawe-cawe di Pemilu 2024, Siapa?

"Karena kalau terlalu banyak omong juga cuma based emosi doang, nantinya jadi enggak benar.  Aku memilih diam biar pengacara saja yang membuktikan itu sesuai atau enggak," tambah Inge.

Inge tetap menyebut bahwa alasan perceraian mereka karena sudah cekcok sejak lama.

"Alasannya biar kita berdua yang tahu. Dan sebenarnya sudah lama sih mulai cekcok," ujar Inge Anugrah selepas sidang mediasinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin dilansir dari herstory (29/5/2023).

Pihak kuasa hukum, Petrus Bala Pattyona kaget mengapa penggugat menyatakan ada orang ketiga sebagai alasan perceraian.

"Makanya kita juga heran kalau Pak Ari atau kuasanya sekarang mengumumkan bahwa ada pihak ketiga. kalau memang itu dipakai sebagai dalil gugatan, mudah-mudahan bisa dibuktikan. Kalau tidak kan akan menjadi kasus lain, fitnah itu," ujar Petrus.

Baca Juga:Daftar Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Setelah Dikenai Pajak

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak