Gara-Gara Malu, Njan Anak Ketiga Sule Pernah Tolak Tawaran Endorse Senilai Rp500 Juta

Kala itu Njan masih malu tampil di depan kamera sehingga tak berani mengambil tawaran endorse tersebut.

Sania Sinta
Sabtu, 03 Juni 2023 | 15:10 WIB
Gara-Gara Malu, Njan Anak Ketiga Sule Pernah Tolak Tawaran Endorse Senilai Rp500 Juta
Keluarga Sule. (https://www.instagram.com/putridelinaa/)

Meski memiliki ayah komedian dan kakak penyanyi, anak ketiga Sule yang bernama Rizwan Ardiansyach Fadilah Sutisna atau akrab dipanggil Njan merupakan sosok pemalu.

Bahkan karena punya sifat pemalu, Njan dulunya pernah menolak endorse dengan bayaran cukup fantastis.

"Emang lebih ke pemalu aku awalnya," kata Njan, dikutip dari tayangan FYP Trans7, Sabtu (3/6/2023).

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selalu host, kemudian bertanya soal kabar Njan pernah menolak tawaran endorse bernilai ratusan juta rupiah. 

Baca Juga:Nursyah Nangis Didiamkan Suami 7 Bulan Gegara Susah Dinasihati, Ayah Indah: Malah Kita yang Dimarahin

"Katanya pernah nolak endorse Rp 500 juta bener?" tanya Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Njan menjelaskan kala itu ia bukannya menolak. Kala itu ia masih malu tampil di depan kamera sehingga tak berani mengambil tawaran endorse tersebut.

"Aku lupa itu endorse apa cuman bukan kutolak, itu lebih ke awal-awal aku dikasih endorse dan nggak berani. Malu banget," beber Njan.

"Jadi ya udah, nggak mau nggak berani," imbuhnya.

Namun kini Njan yang dulunya pemalu sudah berani tampil di depan kamera. Ia pun mengaku bakal menerima tiap tawaran endorse yang datang.

Baca Juga:4 Manfaat Kacang Koro bagi Tubuh, Bantu Jaga Kesehatan Jantung

"Sekarang udah berani ngelakuin apa pun itu jadi mungkin diterima-terima aja," kata Njan.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak