Cek Fakta: Amanda Manopo Akui Hidup Bahagia Bersama Arya Saloka di Podcast Ruben Onsu, Benarkah?

AMANDA MANOPO AKUI HIDUP BAHAGIA BERSAMA ARYA SALOKA

Tamara
Minggu, 04 Juni 2023 | 12:11 WIB
Cek Fakta: Amanda Manopo Akui Hidup Bahagia Bersama Arya Saloka di Podcast Ruben Onsu, Benarkah?
Cek Fakta: Amanda Manopo Akui Hidup Bahagia Bersama Arya Saloka di Podcast Ruben Onsu, Benarkah? (Thumbnail YouTube)

Beredar kabar yang menarasikan bahwa Amanda Manopo mengaku hidup bahagia bersama Arya Saloka hadir di acara Podcast Ruben Onsu.

Kabar itu disebarkan oleh akun Youtube dengan 12,3 ribu pengikut bernama BANG JONO melalui sebuah video yang diunggah pada 3 Juni 2023.

"EKSKLUSIF DI PODCAST RUBEN ONSU, AMANDA MANOPO AKUI HIDUP BAHAGIA BERSAMA ARYA SALOKA" begitu judul dalam unggahan tersebut seperti dikutip Mamagini, Minggu (4/6/2023).

Selain itu, unggahan tersebut juga menyertakan gambar thumbnail dengan narasi sebagai berikut:

Baca Juga:EKSKLUSIF dari Kamboja: Nasib Mujur Nasip Raih Medali Emas Lompat Tinggi ASEAN Para Games 2023

"AMANDA MANOPO AKUI HIDUP
BAHAGIA BERSAMA ARYA SALOKA"

Namun begitu, apakah benar Amanda Manopo mengaku hidup bahagia bersama Arya Saloka saat hadir di podcast Ruben Onsu?

Penjelasan

Setelah melihat unggahan tersebut secara utuh, video itu sama sekali tidak menampilkan tayangan terkait Amanda Manopo yang akui hidup bahagia bersama Arya Saloka.

Video tersebut juga sama sekali tidak menunjukkan bukti bahwa Amanda Manopo mengaku hidup bahagia bersama Arya Saloka saat hadir di podcast Ruben Onsu.

Baca Juga:Ricardo Kak Ciptakan Keajaiban Bersama Pengguna Oppo Find N2 Flip

Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti dan berita kredibel yang menyatakan Amanda Manopo mengaku hidup bahagia bersama Arya Saloka saat hadir di podcast Ruben Onsu.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa klaim yang menyatakan Amanda Manopo mengaku hidup bahagia bersama Arya Saloka saat hadir di podcast Ruben Onsu merupakan klaim yang salah.

Unggahan tersebut merupakan unggahan yang mengandung informasi tidak benar dan narasi menyesatkan.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Mamagini.Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak