Aldi Taher Sentil Deddy Corbuzier: Jangan Sampe Lu Diomelin Allah

Mantan suami Dewi Perssik ini lantas menyindir Deddy Corbuzier yang menurutnya kerap blunder

Sania Sinta
Selasa, 06 Juni 2023 | 17:53 WIB
Aldi Taher Sentil Deddy Corbuzier: Jangan Sampe Lu Diomelin Allah
Aldi Taher. (https://www.tiktok.com/@alditaher.official)

Aldi Taher kembali menyentil sosok Deddy Corbuzier. Dalam postingan Instagram terbaru, Aldi Taher mengunggah tangkapan layar video podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Aa Gym. 

Dalam thumbnail podcast tersebut, Aa Gym memperingatkan Deddy untuk baca Al-Quran.

Pada caption foto, Aldi Taher lantas mengingatkan Deddy Corbuzier jangan sampai kena omel Allah SWT seperti dirinya yang terkena kanker.

"NAH DED JANGAN SAMPE LU DI OMELIN ALLAH SEPERTI GW KENA KANKER..DI OMELIN ALLAH," tulis Aldi Taher, dikutip Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:Melongok Ajaran Sensasional Ponpes Al Zaytun: Santri Bisa Tebus Dosa Berzina Pakai Uang

Mantan suami Dewi Perssik ini lantas menyindir Deddy Corbuzier yang menurutnya kerap blunder. Ia pun berharap Aa Gym bisa membaca Al-Qur'an di depan Deddy Corbuzier.

"AKU SIH BERHARAP AA GYM BACA ALQURAN DI DEPAN ORANG INI...SOALNYA DOI BLUNDER GAK MEMPAN AMA KATA2 MANUSIA HARUS KATA2 ALLAH (AL QURAN)," sindir Aldi Taher.

"SEBAIK BAIKNYA PERKATAAN ADALAH ALQURAN," imbuhnya.

Sebagai informasi, Aldi Taher dan Deddy Corbuzier sempat terlibat perseteruan pada 2021 lalu. Hal itu bermula saat Aldi Taher menyebut konten podcast Deddy Corbuzier dan Dinar Candy mengandung banyak maksiat.

Setelah saling sindir di media sosial, Aldi Taher akhirnya diundang Deddy Corbuzier secara langsung di podcast Close The Door. 

Baca Juga:Beberkan 10 Nama Cawapres untuk Ganjar, Puan Maharani Sebut Mahfud, Erick Thohir Hingga AHY

Lalu Aldi memastikan bahwa yang terjadi antara mereka berdua hanya kesalahpahaman semata. Ia bahkan menganalogikan perseteruan itu sebagai romantisme dalam hubungan kakak dan adik.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak